Tiga Kendaraan Terlibat Laka di Pantura Tuban

kotatuban.com – Tiga kendaraan, terlibat laka lantas di jalur Pantura Tuban-Semarang tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (27/9/2019).

Kecelakaan itu melibatkan Bus Indonesia, Mobil Chevrolet Spin dan Mobil Carry. Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun seorang pengemudi mobil Chevrolet Spin dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka akibat terjepit.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Bus Indonesia Nopol L-7514-UV yang dikemudikan Supriadi (45), warga asal Kecamatan Lasem berjalan dari arah barat.

“Bus berjalan dari barat dengan kecepatan tinggi,” kata salah satu saksi, Heri.

Kemudian saat di lokasi kejadian, pengemudi bus hendak mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan muncul kendaraan Chevrolet Spin Nopol AA-8591-ND yang dikemudikan Yunus Hermanto (53) bersama istrinya Zubaidah (51) warga asal Kabupaten Kebumen. Kedua pengemudi tak bisa mengendalikan kemudinya, sehingga terjadi kecelakaan.

“Saya mau mendahului kendaaraan truk yang ada di depan,” aku Supriyadi.

Setelah menghantam kendaraan Chevrolet Spin, kemudian bus banting setir ke kiri. Lalu menghantam kendaraan Carry Nopol S-685-HH yang terparkir di tanah lapang di pinggir jalan.

Akibatnya, kendaraan Chevrolet Spin dan kendaraan Carry mengalami ringsek. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan tersebut. (ims)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban