Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Karambol

Ringsek. Tabrakan karambol truk ini ringsek
Ringsek. Tabrakan karambol truk ini ringsek

kotatuban.com – Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Merakurak, Dusun Mahbeser, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Senin (23/11). Tabrakan karambol tersebut melibatkan dua truck dan kendaraan cevrolet.

Pantauan kotatuban.com di lapangan tabrakan beruntun tersebut terjadi antara truck bernopol L 9323 V bermuatan semen yang dikemudikan Nur Khozim (46) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, dan kendaraan cevrolet bernopol S 9022 HC yang bermuatan tepung dan minyak goreng yang dikemudikan Rajino (63) warga Desa Pakel, Kecamatan Montong, dengan truck yang bernopol S 8433 HB.
”Tadi truck yang bernopol S 8433 HB tersebut berjalan dari arah Montong melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya dijalan nikung sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak kendaraan saya dan Cevrolet yang ada dibelakang saya,” terang Nur Khozim kepada kotatuban.com.
Sementara itu, Kasi Humas Polsek Merakurak, Sutejo saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Namun, untuk truck yang bernopol S 8433 HB mengalami rusak parah pada bagian depannya. Sedangkan, untuk  truck bernopol L 9323 V dan cevrolet mengalami rusak ringan.
”Untuk pengemudi truck yang bernopol S 8433 HB tidak membawa SIM, KTP, STNK, mupun identitas lainnya sehingga kita belum mengetahui identitasnya. Dan pengemudi truck ini mengalami luka-luka yang lumayan parah pada bagian kepala dan kaki. Sehingga, langsung kita larikan ke RSNU Tuban untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.
Sementara itu, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap penyebab pasti tabrakan beruntun tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban