Tim Pemenagan DADI Deklarasi Kemenagan

Kotatuban.com – Tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki – Riyadi (DADI) deklarasi kemenangan Pilbup Tuban berdasar data pusat tabulasi penghitungan internal partai Golkar-Partai Demokrat dan PKS sebagai partai pengusung paslon tersebut.

“Alhamdulillah puji syukur kita haturkan ke hadirat Allah SWT, Pesta Demokrasi Pilkada Tuban 2020 ini sejauh ini berjalan dengan baik, lancar dalam nuansa teduh dan demokratis,” kata Ketua DPC Tuban Partai Demokrat Didik Mukrianto saat konfrensi press di kediaman Riyadi, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Rabu (9/12) malam.

Dari data sementara yang masuk di pusat tabulasi DADI menunjukkan perolehan suara yang dicatat, Pasangan Nomor Urut 1 data masuk 24 persen, Pasangan Nomor Urut 2 Aditya Halindra Faridzky-Riyadi Nomor Urut 2 masuk 60 persen, dan Pasangan Nomor Urut 3 dengan 16 persen suara.

Lanjut kata Didik mendasarkan hasil tabulasi posko pemenangan pasangan Lindra – Riyadi memenagkan hingga 60% dari jumlah pemilih.

“Kami akan terus mengawal kemenangan ini hingga Pleno KPUD Tuban nanti. Kami berharap segenap Tim, Relawan, Pendukung, Simpatisan dan Pemilih Lindra-Riyadi terus waspada dan mengawal sampai penetapan hasil selesai. Kita pastikan agar Proses Pilkada ini terus terjaga demokratisnya, terhindar dari kecurangan dan penyimpangan memastikan Tuban Kedepan lebih baik dan lebih berkeadilan,” ungkapnya.

Dia menghimbau agar segenap timses, Relawan, Pendukung dan Simpatisan Lindra-Riyadi serta masyarakat tetap bersabar menunggu hasil yang ditetapkan KPUD Tuban. “Saya dan tim memohon maaf apabila selama ini ada kekilafan dan kesalahan baik sengaja dan tidak di sengaja. Kemenangan ini kami dedikasikan demi kemajuan Tuban, untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat Tuban secara berkeadilan. Makmur bersama-sama, sejahtera semuanya.” tutupnya

Sementara Wabup Riyadi atas nama pribadi, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  warga Tuban dan segenap Timses, Relawan, Pendukung, Simpatisan dan Pemilih Lindra-Riyadi atas perjuangan dan kebersamaannya selama ini yang tidak mengenal lelah bersama-sama menjemput harapan dan selalu berdiri di hati dan fikiran rakyat.

“Mari bersama-sama kedepan kita bangun Tuban untuk lebih sejahtera dan maju yang berkeadilan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban