Tim Putra Voli Pantai Sabet Medali Perak, Tim Putri Raih Perunggu

kotatuban.com – Tim Putra Voli Pantai dari Kabupaten Tuban, Setyo Budi dan Wahyudi, akhirnya mampu menyumbangkan medali perak setelah melawan tim dari Kabupaten Sidoarjo. Sementara Tim Putri Voli Pantai dari Kabupaten Tuban bisa meraih medali perunggu setelah berebut juara 3 dengan Kabupaten Banyuwangi.

“Lawan-lawan kita memang tangguh, meski begitu kita bersyukur bisa meraih medali perak untuk putra dan perunggu untuk putri,” kata Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Tuban, Akp Mustijat Priambodo.

Data yang dihimpun, tim voli putra perorangan medali emas diiraih Danang dan Renald dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak diraih Setya Budi dan Wahyudi dari Kabupaten Tuban, dan medali perunggu diperoleh pasangan Ahmad Wibisana dan Salsabila Anugrah, dari Kabupaten Malang.

Sedangkan untuk tim perorangan putri, medali emas berhasil diperoleh pasangan Nurun Khofifah dan Safira Azekia dari Kabupaten Sidoarjo, medali perak diraih Alfiani Syafitri yang berpasangan dengan Putri Maulidani dari Kabupaten Pamekasan dan medali perunggu di raih pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri dari Kabupaten Tuban.

Pertandingan voli pantai akan dilanjutkan Minggu (7/7/2019) besok di lapangan Tanah Mas untuk nomor beregu.

“Semoga untuk pertandingan besok kami bisa memperbaiki penampilan dan mampu meraih emas,” kata Pelatih Kepala Bola Voli Pantai, Didik Tri Purwanto. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban