Tolak Tudingan Calon Boneka

Zaki Mahbub (cabup) bersama Dwi Budiharti (cawabup) saat di KPUK Tuban
Zaki Mahbub (cabup) bersama Dwi Budiharti (cawabup) saat di KPUK Tuban

kotatuban.com – Zaki Mahbub bakal calon Bupati Tuban dari jalur perseorangan akan ikut mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban pada 9 Desember 2015 mendatang menolak dikatakan calon boneka.

”Tidak ada calon boneka, saya maju tidak ada yang namanya seting-setingan,” ungkap, Zaki Mahbub bakal calon bupati dari jalur perseorangan kepada sejumlah wartawan di kantor KPU Tuban saat penyerahan berkas dukungan calon, Selasa (16/06).

Pria yang menjadi kepala sekolah disalah satu Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Tuban tersebut mengaku serius mencalonkan Bupati Tuban pada priode 2016 – 2021. Pria berusia 32 tahun tersebut berkomitmen akan memperbaiki segala bidang pembangunan jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Tuban.

”Saya memiliki komitmen akan memperbaiki segala bidang, sehingga Tuban lebih baik lagi,” ujar Zaki Mahbub saat didampingi wakilnya Dwi Susianti Budiarti.

Pasangan calon dari jalur independent tersebut mendatangi kantor KPU bersama tim sukses, dan menyerahkan berkas dukungan calon berupa folmulir B.1-KWK dan B.2-KWK perseorangan dan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas yang berlaku sesuai undang-undang.

”Kami memiliki dukungan dari masyarakat berupa peryataan dukungan dan dilampiri foto copy KTP sebanyak 86.637 dan dukungan tersebut tersebar di 20 kecamatan se Kabupaten Tuban,” terang, Zaki Mahbub kepada sejumlah wartawan di Kantor KPU Tuban. (duc)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban