Truk Box Sruduk Tronton Satu Tewas

image
Petugas saat melakukan evakuasi di TKP

kotatuban.com– Seorang pengemudi truk tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya menyerunduk kendaraan di jalur Pantura Tuban-Semarang KM 26 di Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Jumat (27/11).

Data yang berhasi dihimpun, korban tewas dalam kecelakaan tersebut bernama Rahmad Hidayat (34), warga Dusun Kali Kalapa, Kecamatan Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang merupakan pengemudi truk Box.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di sekujur tubuhya karena terjepit kabin kendaraan,” ujar Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki di tempat kejadian perkara.

Nungki menjelaskan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan truk box nopol F 8089 GA yang dikemudikan Rahmad Hidayat berjalan dari arah Tuban menuju Semarang, tepat berada di belakang tronton bernopol B 9316 UU yang dikemudikan Suhatono (48), warga Desa Bogem, Kecamatan Balong Bendo dengan arah yang sama.

Tiba di lokasi kejadian, korban yang diduga ngantuk tidak menyadari kendaraan di depannya mengurangi kecepatan, hingga akhirnya kendaraan korban menabrak bagian belakang truk tronton.

“Akibat menghantam truk tronton dari belakang dengan keras, ruang kemudi truk box ringsek membuat pengemudi terjepit bersama Mulyawan (38), keneknya. Beruntung sang kenek masih selamat meski dengan luka cukup parah,” jelas Nungki.

Petugas kepolisian  yang tiba di lokasi kejadian sempat kesulitan melakukan evakuasi korban karena terjepit kabin kendaraan. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah sopir truk box itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban