Tuban Juara Pertama Fun Run All Mountain Seri 2 Gresik

kotatuban.com – Atlet Balap Sepeda Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban mampu meraih juara satu putra Youth dan juara dua Open Putri, dalam gelaran Fun Run All Montain seri dua, yang dilaksanakan di Bukit kapur Hollywood, Semen Indonesi, Gresik, Minggu (26/8) kemarin.

Ajang bagi para atlet dan umum yang diselenggarakan ISSI Gresik terasebut di ikuti atlet dari sejunlah daerah, seperti Trenggalek, Surabaya, Kediri termasuk dari Kabupaten Tuban yang memberangkatkan enam atletnya untuk ikut berkompetisi.

“Alhamdulillah, atlet kita berhasil menjadi juara pertama untuk putra dan juara kedua untuk putri. Ada beberapa lawan mereka juga merupakan lawan yang sebelumnya dihadapi di Porprov Jatim kemarin, ” kata Pelatih MTB, ISSI Tuban binta Rohani.

Adapun, atlet ISSI Tuban Felix Romansyah, menjadi juara satu Man Youth, dengan catatan waktu, 2 Memit, 53,60 detik, disusul Atlet asal Gresik Reza, dengan catatan waktu 3 Memit 04,40 detik, dan di posisi ke tiga atlet asal Kediri Mario Prayogo dengan waktu 3 Menit 09,70 detik.

Menurut Binta, ajang tersebut diikuti sekitar 150 peserta, dari kabupaten dan kota di Jawa Timur. “Ini juga untuk menambah jam terbang anak-anak, sekaligus untuk memgukur seberapa jauh hasil latihan selama ini, dan ada enam atlet berangkat di ajang ini, ” katanya.

Sementara itu, atlet putri Tuban Sukma Wahyu Ningrum, hanya mampu menduduki posiai ke dua, dibelakang atlet asal Kabupaten Kediri atas Nama Revanti Indah. Atlet asal Tuban ini turun di kelas Women open, dan memposisikan diri lebih unggul dari kabupaten Trenggalek, di posiai ke tiga atas nama Dela Andika.

“Kalau putri di posisi dua, kita cukup bangga melihat perkembangan anak anak, semoga semakin baik, mohon dukunganya,” pungkasnya. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban