Tuban Pimpin Perolehan Medali Porkab IV

kotatuban.com – Tuan rumah Kecamatan Tuban sementara memperoleh medali terbanyak dalam Porkab 2016 hingga Rabu (26/10).

Kecamatan Tuban telah berhasil mengumpulkan 11 medali, dengan rincian, empat medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu. Dengan total poin sebanyak 26 poin.

Di urutan kedua, Kecamnatan Semanding, sembilan medali, meliputi, tiga medali emas, dua medali perak, dan tiga medali perunggu, dengan total 20 poin.

Di posisi ketiga Kecamatan Montong, meraih dua emas dan dua perak, dengan jumlah poin 12. Menyusul dibawahnya, Kecamatan Tambakboyo dengan satu emas, satu perak, dan tiga perunggu, total sembilan poin.

Posisi ke lima, Kecamatan Bancar, dengan poin delapan atas raihan dua emas. Menyusul Kecamatan Kenduruan dengan enam poin atas raihan dua medali perak dan dua medali perunggu. Kemudian Kecamatan Widang satu perak dan dua perungggu dengan total poin empat.

Selanjutnya di posisi ke delapan Kecamatan Bangilan empat medali perak dengan poin empat. Menyusul Kecamatan Palang Satu Perak dan satu Perunggu dengan tiga poin, dan terakhir Kecamatan Jenu, dengan satu poin atas raihan satu medali perunggu.

“Raihan sementara seluruh medali tersebut, merupakan hasil dari dua pertandingan Porkab antar kecamatan yang telah usai di gelar, yaitu, karate dan sepak takraw.” Kata Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur. Rabu, (26/10).

Mirza menjelaskan, penentuan peringkat klasemen sementara Porkab IV tersebut, berdasarkan atas total jumlah poin yang dikumpulkan masing-masing kecamatan. Dengan penghitungan jumlah nilai dari setiap medali yang didapat, rinciannya, medali emas bernilai empat poin, untuk perak dua poin, dan perunggu satu poin. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban