Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

kesetrumkotatuban.com – Apes, tukang bangunan tewas mengenaskan saat mengerjakan bangunan rumah toko (Ruko) lantai dua yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Selasa (19/08). Tukang bangunan tersebut tewas mengenaskan setelah tersengat arus listrik tegangan tinggi.

Diketahui, tukang batu yang tewas tersengat arus listrik PLN tersebut bernama, Sutopo. Korban merupakan warga Kecamatan Semanding. ”Tadi korban mengerjakan bangunan lantai dua itu, saat akan memasang besi pada bangunan tersebut, besi yang dia pegang menempel dengan kabel listrik yang melintang diatasnya. Dan kabel tersebut dalam kondisi terkelupas,” terang, Subandi juru parkir yang berada ditempat tersebut.

Menurutnya, tukang batu tersebut langsung meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP). Tangan korban kelihatan gosong dan memar-memar karena sengatan arus listrik tegangan tinggi tersebut. ”Kondisi korban tadi telapak tangannya gosong kayak terbakar. Dan korban juga langsung meninggal dunia ditempat itu jug,” ungkapnya.

Tak selang berapa lama petugas kepolisian dari jajaran Polsek Kota datang ketempat kejadian perkara. Dan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut yang mengakibatkan kematian korban. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban