Video Mesum Diduga Pelajar Tuban Viral di Media Sosial

kotatuban.com – Video mesum diduga kuat yang viral di medsos diduga dilakukan salah satu pelajar SMK di Tuban. Tragisnya adegan layaknya suami-istri itu ditonton sejumlah orang.

Adegan mesum itu menjadi viral didunia maya dengan tulisan kaos kaki hitam jadi viral. Video tersebut menampilkan adegan seorang pelajar laki-laki sedang berhubungan badan dengan wanita yang masih mengenakan seragam Pramuka.

“Mencoreng dunia pendidikan,” komentar salah satu nitizen, Kamis, (3/10/2019).

Berdasar informasi, video panas tersebut di upload oleh salah satu akun Facebook, pada Rabu malam (2/10/2019). Dimana, video mesum itu nampak direkam oleh temannya sendiri di sebuah kamar dengan durasi 6 detik.

Selain itu, terlihat ada wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan SMK Tuban. Ia sedang tidur di lantai beralaskan tempat tidur. Serta dalam rekaman itu juga ada percakapan yang terdengar “Anin aku ora melu-melu,”.

Selang beberapa jam, video tersebut langsung dihapus oleh pemilik akun Facebook lantaran menjadi viral di dunia maya.

“Video sudah dihapus oleh pemilik akun karena sudah viral,” salah satu nitizen yang ikut memantau  video tersebut.

Hingga saat ini, tim Polres Tuban masih mendalami terkait keberadaan video tersebut. Serta anggota masih memburu pemilik aku Facebook yang kali pertama meng-upload video tersebut.

“Penyelidikan, apakah dilakukan pelajar Tuban atau tidak, dan akan dicek tim siber siapa pengunggah pertama,” terang Iptu Suganda, Kasubag Humas Polres Tuban. (ims )

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban