Video Mesum Jatirogo Dibuat Penjaga Warnet

Pemeran vidio mesum dicokok petugas
Pemeran vidio mesum dicokok petugas

kotatuban.com – Gunjang ganjing siapa yang membuat video purno Jatirogo akhirnya terungkap. Pembuat video mesum tersebut ternya penjaga Warung Internet (Warnet) disalah satu Warnet yang ada di Kecamatan Jatirogo.

Pembuat video tersebut adalah AJH (20), warga Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo. Diketahui AJH juga menjadi pemeran pria dalam adegan tersebut. Pemuda tersebut diketahui membuat video porno dengan merekam adegan persetubuhan yang dilakukan dengan pacarnya yang masih di bawah umur, yakni MVS (14).

”Pelaku merekam adegan tersebut secara diam-diam. Pacarnya sama sekali tidak tahu karena ponselnya disembunyikan dibalik helm,” jelas Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, Senin (28/04) di Mapolres Tuban.

Menurutnya, kalau pelaku sudah menyetubuhi korban selama 11 kali. Pada persetubuhan terakhir itulah, adegan mesum mereka direkam menggunakan kamera ponsel miliknya. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 22 Maret 2014 di rumah milik orang tua pelaku.

”Video rekaman tersebut kemudian menyebar hingga korban dan keluarga mengetahui. Kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi,” kata Wahyu.

Di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban, pelaku mengaku merekam persetubuhannya untuk koleksi pribadi. Penjaga warnet ini sendiri tidak tahu menahu kenapa video miliknya tersebar luas ke masyarakat.

”Saya merekam itu untuk (koleksi ) sendiri, tidak untuk orang lain. Dan saya sangat menyesal telah melakukan hal itu” katanya sambil menunduk. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban