Vidio Mesum ‘Tuban’ Diunggah di Youtube

kotatuban.com – Kota Tuban, Bumi Wali kembali tercemar. Kal ini adegan persetubuhan direkam dan diunggah di Youtube. Video shering mesum di upload oleh akun bernama Nazik Alnahilla, sejak hari Kamis (04/02) kemarin.

Video dengan durasi sekitar 7:48 menit terlihat merekam adegan bersetubuh laki-laki dan perempuan di salah satu kamar. Di awal video, pemeran perempuan masih mengenakan kaos warna hitam dengan celana jeans biru. Sementara pemeran laki-laki, sudah bertelanjang dada dengan mengenakan celana jeans warna sama. 

Menit ketiga, dua pemeran sudah sama-sama telanjang dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Pasangan ini juga tampak sengaja merekam adegan mesum yang dilakukan di kasur lantai tersebut.

“Saya setiap hari mengecek berita di Youtube, ternyata ada video yang muncul dan ada kata Tuban,” kata salah satu wartawan di Tuban, Sumali, Sabtu (06/02).

Setelah diklik, ternyata video menayangkan adegan mesum. Pria yang juga seorang jurnalis ini, kemudian melihat lebih detail untuk memastikan apakah pemeran video adalah orang Tuban.

“Sempat beberapa kali terdengar dialog, memang mereka menggunakan bahasa jawa dan juga logat mirip dengan logat  Tuban wilayah selatan,” kata Sumali.

Belum diketahui secara pasti, apakah video ini benar-benar diperankan orang Tuban. Atau hanya ulah orang iseng yang mencatut nama kota bumi wali. Sampai berita ini ditulis, video mesum itu sudah dilihat ratusan kali dan sudah beberapa kali di download. (yit).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban