Wabub Minta Pers di Tuban Solid

image
Wabup Noor Nahar saat memberikan potongan tumoeng kepada Ketua RPS Khoirul Huda, saat peringatan HPN 2016

kotatuban.com-Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein meminta kepada insan pers yang ada di Kabupaten Tuban solid (kompak) dalam berorganisasi. Hal tersebut untuk meminimalisir munculnya oknum wartawan tak bertanggungjawab yang mengatasnamakan profesi pers untuk tujuan tertentu

“Momen Hari Pers ini kami mau mengajak semua Insan Pers terutama di Tuban agar semakin solid. Dengan begitu profesi pers ini tidak dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab untuk tujuan tertentu,” ujar Wakil Bupati Tuban Noor Nahar, saat meghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di sekertarian Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) jalan Pramuka Nomor 1 Tuban, Selasa (09/02).

Dijelaskan  wakil bupati, dengan solid berorganisasi dan membentuk komunitas, akan lebih mudah untuk mendeteksi jika terdapat oknum wartawan melakukan tindakan diluar ketentuan pers.

“Miris saya beberapa waktu terakhir ada wartawan yang terlibat aksi pemerasan, sampai berurusan dengan kepolisian. Saya yakin ini bukan anggota RPS,” katanya

Wakil Bupati Tuban juga berharap, dukungan dan kerjasama insan pers di Tuban, dalam rangka mengawal kinerja pemerintahan serta memberikan kritik demi kemajuan Tuban bersama.

“Orang yang tidak mau dikritik tidak akan maju. Makanya kami siap di kritik, tidak usah segan memberitakan apa saja, namun, dalam koridor pemberitaan yang benar. Kami siap memberikan jawaban jika diminta informasi apapun termasuk SKPD,” pungkas Wakil Bupati Tuban Itu.  (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban