Wabub Noor Nahar : WTP Tuban Didapat Secara Murni

kotatuban.com – Wakil Bupati Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein memastikan Opini WTP (wajar tanpa pengecualian) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) yang diperoleh Kabupaten Tuban tidak ada kong kalikong, tidak beli. Seperti yang ramai dipemberitaan bahwa bayak daerah atau lembaga yang memperoleh WTP dengan cara yang tidak seharusnya.
”Untuk Tuban saya jamin murni, karena saya sendiri yang mengawal BPK, saat memperiksa diajak makan bersama aja tidak mau, mungkin hanya di kasih suguhan teh aja,” ungkap, Wabub Noor Nahar, Sabtu (03/06).
Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengedepankan kejujuran dan ketaatan terhadap aturan. Sehingga, Canotte Minnesota Timberwolves apa yang didapat dari BPK tersebut telah sesuai dengan keadaan yang ada. Dan Tuban sendiri dalam lima tahun terakhir telah menerima WTP tiga kali. Hal itu diperoleh karena pengelolaan adiminstrasi keuangan memang bersih dan baik.
”Kami upayakan aparatur sipil negara di Bumi Wali jujur dan taat terhadap aturan. Adidas ZX Flux Heren Sehingga kami pastikan WTP yang diraih atas kinerja yang baik dan bersih,” jelasnya.
Sementara itu,

  • Nike Air Max 2017 Dames roze
  • Direktur Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Jawa Timur, Philadelphia 76ers Dakhlan, fjallraven kanken sale menyoroti Tuban yang memperoleh predikat WTP, Memphis Grizzlies bahwa sebenarnya predikat itu bukan masuk prestasi, New Balance 993 hombre karena apresiasi itu diberikan hanya sebuah ritual audit BPK RI di setiap tahun yang harus dilakukan, apakah anggaran yang dilakukan Pemkab itu sudah sesuai standar undang-undang apa belum.

    ”WTP sebenarnya bukan jaminan daerah bersih dari perilaku korupsi. Sebab WTP ini hanya berkaitan pada pengadministrasian laporan keuangan. Tapi karena WTP ini jadi gensi, Canotte Detroit Pistons makanya setiap pemangku kebijakan berusaha melakukan apapun untuk mendapat opini WTP,” ujarnya.
    Menurutnya, WTP yang diperoleh Pemkab Tuban,

  • Air Max 1 Homme
  • hanya sebatas hasil audit standar akuntasi saja dari BPK, belum masuk pada subtansi dalam anggaran, karena yang lebih terpenting adalah bagaimana kelola APBD untuk kesejahteraan masyarakat Tuban.

    ”WTP tidak penting, yang penting anggaran pemerintah itu dapat mensejahteraan masyarakat Tuban apa tidak,” pungkasnya.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban