Wabub : Saya Siap Terima Kritik Dari Siapapun, Asal Konstruktif

Noor Nahar Hussein saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan HMI Cabang persiapan Tuban menjadi Cabang Penuh di gedung Dikpora.
Noor Nahar Hussein saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan HMI Cabang persiapan Tuban menjadi Cabang Penuh di gedung Dikpora.

kotatuban.com – Wakil Bupati Tuban Ir. Noor Nahar Hussaien mengaku siap menerima kritik dari pihak manapun, selama kritik tersebut disampaikan berdasarkan data yang yang valid, bertanggungjawab dan konstruktif untuk perbaikan Tuban ke depan.

Hal tersebut disampaikan Noor Nahar Hussaien pada acara pengukuhan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Tuban menjadi Cabang penuh, di aula Dinas Pendidikan Tuban, Minggu (16/08).
Sebagai sesama anak bangsa, kata Noor Nahar, setiap orang punya peran masing-masing untuk memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan daerahnya. Untuk itu, sebagai wakil Bupati, kata Noor Nahar, Ia membuka pintu selebar-lebarnya untuk menerima saran dan masukan maupun kritik dari masyarakat demi perbaikan Tuban.
”Asal konstruktif, berdasarkan data dan fakta yang jelas, kami siap menerima kritik dan masukan dari siapapun untuk kebaikan Tuban. Bahkan kritik dari kader-kader HMI pun akan kita terima dengan tangan terbuka,” ungkap, Wabub yang juga alumni HMI IPB Bogor tersebut.
Namun, lanjut Wabub Noor Nahar mengatakan, jika kader HMI melakukan kritik terhadap pemerintah diharapkan lebih bersifat intelektual lagi dibandingkan masyarakat pada umumnya. ”Jika teman-teman HMI melakukan kritik harus lebih cerdas dan ada solusi-solusi untuk kebaikan Tuban kedepan,” ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama Wabub Noor Nahar juga mengingatkan kepada ratusan kader yang hadir,  untuk menghindarkan diri dari politik transaksional. Politik transaksional itu benar-benar merusak sendi-sendi demokrasi. Untuk itu, dalam berpolitik, kader HMI harus berpolitik secara bersih dan bermartabat.
”Kami berharap HMI benar-benar menjadi organisasi pengkaderan. Sehingga, kedepan kader-kader HMI mampu memberikan sumbangsih dan manfaat positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkas Noor Nahar. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban