Wabup Sidak Proyek Infrastruktur 2018

kotatuban.com – Menjelang ahir tahun Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein terus melakukan sidak sejumlah proyek infrastruktur. Sidak itu dimakaudkan untuk memastikan proyek yang didanai APBD 2018 itu sesuai dengan target yang ditentukan.
Wabup Noor Nahar Hussain didampingi sejumlah pejabat terkait setelah melakukan peninjauan pembangunan Tuban Sport Center (TSC) dan saluran air (drainase) di sepanjang jalan protokol Kota Tuban, meninjau pembangunan infrastruktur jalan di beberapa lokasi, Rabu (28/11/2018).
Wabup Tuban, Noor Nahar Hussain, mengungkapkan, peninjauan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi atas pembangunan infrastuktur jalan di Kabupaten Tuban. Karena infrastruktur jalan menjadi urat nadi perekonomian, pendidikan, dan sektor lainnya.
Wabup menyatakan, pembangunan dan perbaikan jalan berjalan sesuai jadwal. Secara umum proses pengerjaan berjalan dengan baik. Selain itu, kualitas hasil pengerjaan sudah memenuhi ketentuan.
Lebih lanjut, Wabup mengungkapkan proses dan hasil pengerjaan yang telah sesuai dengan rencana dapat terus ditingkatkan. Bahkan di beberapa lokasi pengerjaan sudah selesai 100 persen dan sudah diserahterimakan kepada Dinas PUPR, tandasnya. Dengan demikian, masyarakat dapat segera memanfaatkan infrastruktur jalan.
“Insyaallah semua sudah sesuai ketentuan. Saya berharap tidak ada yang terlambat dalam menyelesaiakan pembangunan,” terang Wabup Noor Nahar.
Adapun lokasi pembangunan jalan yang ditinjau, diantaranya,  uas jalan Merakurak-Jenu sepanjang 1,5 km dan jalan Montong-Jojogan sepanjang 755 m. Kedua jalan tersebut sepenuhnya telah selesai dikerjakan. Selanjutnya, ruas jalan Beji-Purworejo sepanjang 642 m, jalan Glondong-Sumberarum sepanjang 1,15 km, dan ruas jalan Senori-Banyuurip 1 km. (ims)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban