Wanita Tewas, Mulut Disekap dan Tangan Terikat

kotatuban.com– Nasib tragis menimpa Romi (56) seorang wanita asal Desa Tegalsari, Kecamatan Widang tewas dengan julut disekap dan tangan terikat. Wanita nahas itu tewas di dalam rumahnya yang sekaligus dijadikan warung, Jumat (28/2.

Petugas saat olah TKP
Petugas saat olah TKP

Tewasnya wanita berusia lanjut ini diduga merupakan korban perampokan. Karena adaq sejumlah barang milik korban yang hilang. Namun, polisi masih terus mendalami masalah itu.

Menurut sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian, pertama kali korban yang sudah dalam kondisi terbujur kaku tersebut diketahui oleh Siti, penjual es tebu yang lokasinya berjarak sekitar 200 meter. Saat itu saksi  ke rumah korban untuk mengambil air.

“Yang pertama tahu penjual es tebu, kemudian bilang kepada warga yang kebetulan lewat. Setelah itu langsung disampaikan ke keluarganya,” jelas Supriyono, Kepada Desa (Kades) Tegalsari.

Romi diduga menjadi korban perampokan lantaran mulut disekap dengan kain sedangkan tangan korban juga terikat dengan tali. Setelah mengetahui korban tewas dengan kondisi mengenaskan itu, warga langsung lapor kepada pihak kepolisian.

Puluhan warga yang penasaran langsung memadati rumah korban yang jauh dari perkampungan itu. Saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan identifikasi terhadap mayat perempuan pemilik warung itu

Sementara itu, tubuh korban juga didapati luka yang serius di bagian kepalanya. “Korban mengalami luka di kepala bagian belakang, didagu dan di sekitar mata juga mengalami lebam,” terang AKP Ali Khanapi, Kapolsek Widang, Tuban yang berada di lokasi kejadian, Jumat (28/2).

Dari dalam rumah korban yang sudah biasa di tempati setiap hari tersebut, petugas yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sejumlah barang bukti. Seperti bantal yang penuh dengan darah, pecahan botol dan juga tali rafia yang digunakan mengikat tangan dan mulut korban.

“Ini kita masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kematian korban. Kita masih melakukan pendalaman apakah ada barang-barang yang hilang atau tidak,” lanjut Kapolsek Widang. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban