Warga Bojonegoro Jadi “Tumbal” Jalan Tuban

image
Polisi saat melakukan olah TKP

kotatuban.com – Dua orang jadi korban laka maut di simpang empat Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (10/03). Seorang diantaranya tewas seketika dan seorang lagi luka cukup serius.

Dua orang yang menjadi korban keganasan jalan itu, yakni, M Agus Dwi Utama (24) luka parah dan Sutrisno (67) tewas seketika.  Kedua korban merupakan warga Desa Karangan, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

Informadi dari tempat kejadian menyebutkan, bermula saat truck dengan Nopol AD 1339 RG, dikemudikan Sukardi (57), warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel melintas di simpang empat Desa Bunud. Truck tersebut melintas dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat berada di jalan yang melintas di Desa Bunut, pengemudi truck tidak mengurangi kecepatan meski di depannya ada jalan simpang empat. Tanpa disadari pada saat bersamaan, melintas dari arah selatan jalan simpang empat tersebut sepeda motor Nopol S 3169 DI yang dikemudikan M Agus Dwi Utama dengan membonceng Sutrisno.

”Sepeda motor langsung tertabrak truck dan terpental. Akibatnya penumpang motor bernama Sutrisno meninggal di lokasi kejadian,” jelas Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Sementara itu, untuk M Agus Dwi Utama mengalami luka yang cukup serius disekujur badannya. Saat ini korban luka dirawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat.(duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban