Warga Jenu Temukan Anak Cicak Kembar Siam

image
Cecak berkepala dua

kotatuban.com-Kembar siam ternyata tidak hanya dialami manusia, namun, juga dialami hewan cecak. Seperti yang ditemukan, Purwanto, warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Warga tersebut menemukan seekor cicak dengan kondisi dempet setengah bagian tubuhnya.

Anak cicak berbentuk aneh tersebut ditemukan Purwanto (45) saat dirinya akan mandi. Melihat kanehan itu dirinya lantaas menangkap dan memelihara anak cicak yang berukuran sekitar lima centi meter itu.   

“Saya temukan kemaren sore didinding kamar mandi,” kata Purwanto, Rabu (11/05).

Menurut Purwanto, cicak itu mempunyai satu tubuh bagian bawah dangan dua tubuh bagian atas dengan dua kepala. Memiliki enam kaki, yang tentu berbeda dengan cicak pada umumnya yang hanya mempunyai empat kaki.

“Kakinya enam, dua kaki belakang dan empat kaki di depan,” katanya.

Setelah ditangkap, cicak itu ditaruh di dalam kaleng bekas biskuit untuk dipelihara. Cicak itu kemudian diberi makan nasi dan roti agar tetap hidup. Keberadaan cicak ini, sempat menjadi bahan tontonan warga sekitar rumah Purwanto yang juga merasa penasaran.

“Karena masih kecil, saya khawatir cicak itu jatuh dan terinjak orang. Sementara ini akan saya rawat dulu,” pungkas Purwanto. (kim).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban