Warga Tuban Dihebohkan Video Bugil

kotatuban.com – Masyarakat Kabupaten Tuban terutama bagi kalangan pemuda dihebohkan dengan beredarnya video bugil gadis Anak Baru Gede (ABG). Vidio bugil yang membuat trenyuh itu sudah beredar luas sejak beberapa minggu terakhir ini..

Video tak senonoh tersebut tersebar secara paralel dari handpone ke handpone milik warga. Diduga gadis dalam video tersebut merupakan ABG asal Desa Tunah, Kecamatan Semanding. ”Sudah sekitar satu bulan ini video itu beredar. Warga juga sudah rame bahas video ini, tapi saya baru dapat videonya,” terang Purnomo (26), pemuda asal desa setempat, Selasa (19/6).

Video bugil gadis desa yang baru berusia belasan tahun itu berdurasi 1.29 Menit. Dalam video bugil itu sang gadis berambut panjang tanpa menggunakan pakaian sedikitpun dan tampak memainkan dan memamerkan payudaranya didepan kamera ponsel yang dibuat mengambil gambar. ”Kalau dilihat dari gambarnya dia ngerekam sendiri, pakai kamera ponsel,” ungkapnya.

Saat ini, video tak senonoh tersebut sudah banyak beredar di kalangan masyarakat terutama warga masyarakat Kecamatan Semanding dan Kecamatan Palang. Belum diketahui pasti apa motif dari gadis cantik itu sehingga nekad memamerkan bodynya yang seksi di depan kamera.

”Sudah banyak warga yang sudah memiliki videonya. Tidak tau dari mana asalnya video itu beredar, tapi sudah banyak warga yang memiliki video itu,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban