Warung Plus Karaoke Dirazia Satpol PP

Peralatan karaoke yang diamankan petugas
Peralatan karaoke yang diamankan petugas

kotatuban.com-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja menyita peralatan karaoke dari sejumlah tempat karaoke ilegal berkedok warung makan. Wariung plus itu terjaring dalam razia petugas Satpol PP di kawasan Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Kamis (16/4).

Razia yang merupakan tindak lanjut dari pengaduan masyarakat tersebut, petugas berhasil menyita perlengkapan karaoke berupa mikser, audio, dvd player dan sejumlah mikrophone dari empat karaoke yang dirazia.

“Razia ini merupakan aduan dari masyarakat yang resah dengan aktifitas karaoke liar disekitar Ketapang jalan Tuban Semarang,” ujar Kasi Penindakan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Tuban, Daryuti.

Menurut Daryuti,  aktifitas karaoke di kawasan tersebut memamg sudah cukup lama beroperasi dan menimbulkan keresahan. Apalagi keberadaan sejumlah tempat karaoke di kawasan itu juga ilegal alias tidak berijin. Karaoke ilegal tersebut diantaranya milik Rokhani, Warga Desa Sawir, Nengseh, Kasi Rahayu, dan Sulastri warga Ketapang.

“Selain memang aduan dari masyarakat yang sudah resah, Keberadaan karaoke di lokasi itu juga tanpa dilengkapi ijin, makanya mereka ini jelas melanggar,” terang Daryuti.

“Kita juga akan memanggil pengelola karaoke untuk dilakukan pembinaan,” imbuh Daryuti. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban